22 Juni 2014

HOTEL NEO TENDEAN JAKARTA Strategis, Dekat dengan Pusat Bisnis

INFO HOTEL Strategis, Dekat dengan Pusat Bisnis
HOTEL NEO TENDEAN JAKARTA
SEBAGA Isalah satu budgeting hotel di Jakarta, Hotel Neo Tendean merupakan hotel yang memiliki fasilitas yang sangat baik untuk level budgeting hotel manage by Archipelago International's.

Hotel Neo Tendean Jakarta terletak di pusat bisnis Jakarta Selatan, lokasi yang sangat strategis untuk bisnis dan dekat dengan pusat berbelanja. Market segment untuk tamu yang menginap di Hotel Neo Tendean lebih banyak tamu yang ingin berbisnis di pusat Jakarta.

Hotel Neo Tendean memiliki dua tipe kamar, yaitu tipe standard room dan superior room. Untuk jumlah kamar yang kami miliki berjumlah 95 buah dari total tipe superior room 10 kamar dan untuk tipe standard room 85 kamar. Selain itu, Hotel Neo Tendean pun memiliki function room kapasitas 100 pax untuk set up class room bagi perusahaan yang ingin mengadakan meeting atau event di Hotel Neo Tendean.

Selain itu, di Hotel Neo Tendean terdapat restoran yang bernama Noodles Now. Restoran tersebut menyajikan berbagai jenis makanan mulai Western food, Asian food, hingga Indonesian food. Hotel Neo Tendean juga memiliki swimming pool yang jarang ditemukan untuk level budgeting hotel. Untuk koneksi internet, tamu-tamu juga sudah tidak perlu khawatir karena selain free wi-fi di setiap kamar, di lobi, meeting room, dan di restoran pun sudah ada free wi-fi.

Untuk peringkat di Tripadvisor, Hotel Neo Tendean menduduki peringkat ke-28 dari 303 hotel yang ada di Jakarta dan ini merupakan suatu kebanggaan dari kami. Untuk mempertahan kannya kami selalu memberikan service excellent kepada para tamu. (*/N-1) - Media Indonesia 21 Juni 2014, halaman 10.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar