30 Januari 2016

FAME HOTEL GADING SERPONG Hotel Konferensi dan Bisnis

Layanan yang baik, dengan harga yang memadai. Di kamar superior, misalnya, dengan luas 18 meter persegi, tampil dengan LED TV 32 saluran, shower, brankas, dan kebutuhan pribadi lainnya.

Fame Hotel Gading Serpong tampil dengan perpaduan desain minimalis Terbaik.

FAME Hotel Gading Serpong berada di jantung Central Business District (CBD) Serpong, Tangerang, Banten.

Hotel ini hadir untuk melayani kebutuhan pasar lokal di bidang konferensi dan perjalanan bisnis.

Hotel yang berada di Tivolli Distric Lot 3, Jalan Boulevard, Gading Serpong, ini memiliki 144 kamar dengan konsep modern dan minimalis. Sedangkan untuk konferensi, Fame Hotel Gading Serpong dilengkapi dengan 6 fasilitas ruang pertemuan yang variatif.

Kapasitasnya hingga 120 orang. Dengan fasilitas yang sangat lengkap, hotel ini mulai beroperasi sejak 4 Januari 2013, setelah diresmikan pada 12 Desember 2012.

Dengan bangunan 9 lantai, salah satu keunggulannya ialah tersedianya koneksi wi-? dengan kecepatan hingga 5 Mbps. Fasilitas ini tersedia untuk semua tamu yang dapat dijangkau di seluruh hotel.

Fasilitas lain yang tersedia ada lah e-corner di lobi hotel, in-room massage, dan in-room food & beverages delivery. Untuk memenuhi kebutuhan kuliner, ada POPCORN Resto yang terletak di lobi hotel, yang menyediakan menu prasmanan untuk sarapan. Jika Anda ingin suguhan cara lain, tidak perlu khawatir karena restoran ini juga menghidangkan menu a la carte, baik hidangan lokal maupun international.
Media Indonesia, 29 Januari 2016, Halaman 25

Tidak ada komentar:

Posting Komentar