09 Juni 2016

NEXA Hotel Bandung Hadir dengan Konsep Digi Hotel

Hadir dengan Konsep Digi Hotel
NEXA Hotel Bandung hadir meramaikan kancah dunia perhotelan di Kota Bandung, Jawa Barat. Hotel pertama yang dimiliki PT Telkom Property ini akan turut mewarnai kiprah di bidang hospitality dan industri kuliner di Tanah Pasundan.

Nexa Hotel Bandung optimistis menjadi salah satu hotel bintang empat terbaik yang akan diminati para pebisnis. Fasilitas 181 kamar dan 8 ruang pertemuan bisa dimanfaatkan untuk keperluan seminar, rapat, gathering, pernikahan, dan kegiatan lainnya selama Anda berada di Kota Bandung.

Nexa Hotel hadir dengan menawarkan beberapa fasilitas yang memiliki keunikan dan keunggulan dengan konsep ‘Digi Hotel’. Salah satunya ialah fasilitas internet dengan kecepatan mencapai 100 mbps.

Anda dapat menikmati entertainment karaoke dan juga lebih dari 100 pilihan channel TV lokal dan inter lokal lewat fasilitas Indihome yang tersedia.

Tidak hanya itu, Nexa Hotel memiliki fasilitas Easy Booking, Easy Check-in, Smart Key & Smart Room Facility yang dapat diakses melalui aplikasi dari telepon pintar (smartphone) Anda. Proses booking kamar hotel dengan pilihan tipe kamar yang tersedia akan mudah diperoleh secara cepat. Demikian juga dengan proses check-in.

Khusus bagi tamu yang menginap di Executive Floor di Lantai 9, nikmatilah fasilitas Smart Room & Smart Key. Anda bisa membuka kamar dengan menggunakan telepon pintar yang Anda miliki. Seluruh aktivitas di dalam kamar seperti menyalakan atau mematikan televisi, lampu, menutup dan membuka tirai kamar juga dapat diakses dengan sangat mudah.

Di sepanjang momen Ramadan, Cyber Cafe yang berada di lobi level Nexa Hotel menawarkan paket berbuka puasa seharga Rp99 ribu per orang. Tersedia menu menarik mulai Western & Eastern cuisine, noodle station, assorted sushi, dessert & traditional corner. Penawaran spesial ini dapat dinikmati mulai 6 Juni hingga 5 Juli 2016 mendatang pukul 06.00­21.00 WIB.

Meski terhitung pemain baru, manajemen Nexa berencana melakukan ekspansi.Tak hanya di Bandung, pembangunan hotel di beberapa kota besar lainnya telah direncanakan dalam kurun waktu 10 tahun mendatang.Pasalnya, pertumbuhan hotel dan industri kuliner di Tanah Air terus bergerak pesat.(RO/N-4) Sumber Media Indonesia, 3 Juni 2016 Halaman 25

Tidak ada komentar:

Posting Komentar