Bagaimana para staff Europcar memperoleh insentif setiap ada kerusakan mobil.
Salah satu perusahaan rental mobil terkemuka di Eropa Europcar, memberikan bonus ekstra kepada karyawannya untuk mencurangi pelanggan dengan cara terjadinya kerusakan yang dibuat seolah olah disebabkan pemakaian oleh pelanggan.
Konflik yang biasanya timbul berdasarkan keluhan konsumen yang melapor adalah besarnya biaya yang dibebankan kepada mereka berkenaan dengan kerusakan mobil sewa yang kesannya mengada-ngada, dan terjadi setelah menyewa mobil dari perusahaan tersebut.
Seperti yang dilansir dari situs telegraph.co.uk, Europcar secara sistematis memberikan tagiahan kepada lebih dari setengah juta konsumen sebesar jutaan euro hanya untuk perbaikan kendaraan dalam jangka waktu beberapa tahun.
Kecelakaan yang biasanya terjadi dalam praktek ketidakjujuran Europcar rentan terjadi dalam industri penyewaan mobil.
Sumber :
http://telegraph.co.uk/travel/advice/cheap-holiday-cara-hire-guide-saving-money/
Note: Kejadian skandal mobil diatas terjadi biasanya ketika disewakan sistem lepas kunci. Dan hal ini juga terjadi konsumen tidak mengaku ketika mobil yang disewakan rusak karena pemakaian mereka.
15 Mobil Rental Digelapkan Sebesar Rp 500 Juta
6 tahun yang lalu
Tidak ada komentar:
Posting Komentar